Ini Dia, Penghasilan Petani Bunga di Festival TIFF 2023

Festival TIFF 2023

Manado, Kabarprima.com- Festival Tomohon International Flowers Festival (TIFF) 2023 yang puncaknya Sabtu, (12/8/2023) telah membawa dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat Kota Tomohon.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk S.H “Ribuan bunga potong yang telah terpasang dikendaraan hias, yang cantik dan bagus-bagus itu telah memberikan efek ekonomi yang sangat luar biasa bagi Kota Tomohon. Ada lebih dari 1 milliar rupiah dihasilkan lewat bunga itu, belum termasuk bahan pendukung, tenaga kerja hingga ribuan penonton yang datang dari dalam dan luar negeri.”

Ia pun menambahkan bahwa kegaiatan Festival TIFF yang akan datang ke depan, akan lebih baik lagi. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk memperbaiki kekurangan festival tahun ini, dan mengenalkan lebih luas lagi kepada seluruh dunia.

Caroll berharap “Dengan adanya TIFF 2023 masyarakat dapat semakin sejahtera, ekonomi pulih dan Tomohon semakin dikenal dunia. Kita memperkenalkan diri pada dunia lewat bunga, kota kecil, indah, kota bunga yang kita sama-sama cintai ini.”

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer