Kedapatan Selingkuh, Seorang Suami Bukan Meminta Maaf Malah Balik Memukul Istrinya

Manado, Kabrprima.com – Lagi-lagi kasus suami pukul istri kembali terjadi di Manado. Kali ini seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial F (29), asal Kecamatan Tuminting, Kota Manado menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan suaminya.

Mirisnya lagi, kejadian KDRT tersebut terjadi usai dirinya memergoki sang suami yang berinisial MS (31) bersama wanita lain yang diduga selingkuhannya di sebuah kamar. 

Kasus yang terjadi pada Minggu (27/8/2023) lalu bermula saat korban F mencari suaminya yang diketahui berada di Kecamatan Sario, Manado. 

Ketika sampai di salah satu indekos di Kecamatan Sario, korban memergoki suaminya tersebut bersama wanita lain di dalam kamar. 

Emosi melihat kejadian tersebut, korban dan suaminya lantas terlibat adu mulut. Adu mulut pun berujung pemukulan, akibatnya korban dipukul sebanyak dua kali di bagian wajah. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami memar.

Tidak terima dengan perlakuan suami, IRT tersebut pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polresta Manado. Merespon laporan tersebut, tak berselang lama pelaku kemudian langsung diamankan dan di bawa ke Polresta Manado untuk diperiksa. 

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, saat ditemui dikonfirmasi wartawan selasa, (29/8/2023) membenarkan hal tersebut. Ia pun mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di unit PPA. 

“Pelaku sudah kita tangkap dan tahan, sementara kasus ini dalam penanganan di unit PPA Sat Reskrim Polresta Manado.” singkat Kompol Sugeng.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer