Kemenkuham Sulut Resmi Jalin Kerjasama dengan Pemkot Tomohon

Tomohon, Kabarprima.com – Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) Sulawesi Utara resmi jalin kerja sama dengan Pemerintah kota Tomohon.

Penandatanganan nota kesepakatan ini dilaksanakan demi mengoptimalkan kembali Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tomohon.

Diketahui sebelumnya, Kemenkumham Sulut telah berpartisipasi di MPP Kota Tomohon dalam memberikan pelayanan Keimigrasian.

Saat ini, Kanwil Kemenkumham Sulut akan menambahkan pelayanan publik berupa Pelayanan Hukum yang meliputi Pelayanan Kekayaan Intelektual dan Pelayanan Administrasi Hukum Umum.

Kakanwil Kemenkuham Sulut Ronald Lumbuun yang menghadiri kegiatan penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Pemerintah Kota Tomohon mengungkapkan “Saya berterimakasih kepada pemerintah Kota Tomohon, yang telah menerima nota kesepakatan ini, semoga kedapan harapan kita bersama bisa berjalan dengan baik.”

Diketahui kegiatan tersebut dilakukan di Ruang Rapat Walikota Tomohon Rabu (30/8/2023).

Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada instansi yang telah hadir dan akan bergabung memberikan pelayanan publik di MPP Kota Tomohon melalui penandatanganan nota kesepakatan hari ini. Ia berharap “pelayanan publik ini memiliki dampak positif bagi masyarakat.” ucap Caroll.

Setelah itu penandatanganan nota kesepakatan dilakukan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk sebagai pihak pertama dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun sebagai pihak kedua.

Dari pantauan awak media hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Kepala Kantor BPJS Kesehatan Kota Tomohon, Executive General Manager PT. Pos Indonesia KCU Manado, Perwakilan Bank Sulut Go Tomohon, Perwakilan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer