Musibah Melanda 4 Keluarga di Minut, Rumah Keluarga Tersebut Terbakar Habis

Minut, Kabarprima.com – 4 rumah di Kema, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) pada senin 21 Agustus 2023, pukul 02.00 Wita, terbakar hebat hingga tak tersisa. Sebanyak 4 kepala keluarga menjadi koraban. Sampai saat ini, belum diketahui dengan pasti penyebab tersebut.

Sementara itu, istri tercinta Wakil Bupati Minahasa Utara, Kristi Lotulung Arina yang mendengar musibah tersebut langsung bergegas ke tempat kejadian. Setiba saat berjuma dengan korban yang mengalami musibah, suasana haru hingga meneteskan air mata menyelimuti pertemuan Kristi dengan para korban kebakaran. 

Kepada media, istri Bupati Minut menyebutkan bahwa dirinya setelah mendapat info ada kebakaran, tanpa direncanakan ia langsung mendatangi para korban. 

“Tidak ada yang mengingini semua ini terjadi, tapi kita harus yakin dan percaya, ada maksud Tuhan di balik semua ini. Semua biarkan nanti Tuhan yang akan menggantikan dengan sukacita” ucap Kristi. 

 Istri bupati Minut itu, yang selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Bakti Sosial (Baksos) serta pemeriksaan Kesehatan gratis dan pemeriksaan mata gratis di Jemaat GMIM Kapoloan Paemanan, desa Waleo 2, Kecamatan Kema, Minahasa Utara, Selasa (22/8/2023). 

“Saya turut berempati atas musibah kebakaran yang menimpa 4 keluarga di desa Waleo. Kiranya Tuhan terus menguatkan dan memberi pertolongan bagi keluarga ini” harap Kristi.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer