Steven Kandouw Dorong DPRD Panggil Pertamina, Terkait Persoalan BBM Jenis Solar.

Manado, Kabarprima.com – Terkait interupsi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara pada rapat paripurna DPRD yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur, Steven Kandouw, DPRD didorong agar melakukan rapat dengar pendapat bersama Pertamina SULUT.

Menurut Steven, hal tersebut menjadi perhatian untuk di sikapi secara bersama-sama, sehingga dia mendorong DPRD memanggil instansi terkait dalam hal ini Pertamina SULUT untuk rapat dengar pendapat.

“Karena ini menambah rantai pasokan kita meningkatkan harga sehingga mengakibatkan inflasi karena ini kan BBM, ini bahaya,” sorot Steven Selasa, (5/12/2023) di depan ruang rapat DPRD Provinsi SULUT.

Kata Steven, BBM berbeda dengan dengan kenaikan harga barang yang lain sehingga perlunya perhatian bersama.

“Jadi itu betul-betul harus kita sikapi sama-sama, jangan jadi alasan, ini masalah nasional. Tidak ada alasan masalah nasional, karena pemerintah pusat selalu katakan, tidak ada kekurangan stok dan kuota solar di masing-masing Provinsi. Kalau terjadi permasalahan di lapangan seperti ini, siapa yang disalahkan? Jadi, saya dorong lembaga ini mengundang Pertamina untuk menggelar rapat dengar pendapat,” tegas Steven.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer