Wakil Gubernur SULUT Menghadiri dan Memantau Pasar Murah di Minahasa Tenggara.

SULUT,  Kabarprima.com – Steven Kandouw, Wakil Gubernur SULUT hadir dalam pelaksanaan Gerakan Pangan Murah di Minahasa Tenggara (Mitra). Dalam kesempatan itu Steven, meminta daerah yang menerima Dana Insentif Daerah (DID) mempergunakannya untuk menjaga ketahanan dan stabilitas pangan. “Harus dijaga jangan sampain inflasi naik apalagi memasuki Natal dan Tahun Baru,” ucapnya.

Menurut Steven, komitmen itu perlu agar masyarakat terbantu. Steven Kandouw saat itu didampingi sang istri Devi Kandouw – Tanos yang juga Sekretaris TP PKK. Steven terlihat berkunjung di tenda-tenda pasar murah dan bercakap-cakap dengan warga.

Steven Kandouw mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bukti pemerintah hadir bersama masyarakat. “Pak Gubernur Olly Dondokambey memerintahkan Pemerintah Provinsi juga Pemerintah Kabupaten untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dengan jalan menyediakan pangan dengan harga terjangkau,” katanya.

Menurutnya, harga bahan pokok di pasar murah jauh lebih rendah dari pasaran. “Di pasaran menyentuh harga Rp.15.000 per kilo, maka dalam kegiatan ini dijual Rp 10.000 ribu per kilo, begitu pun dengan bahan pokok seperti telur dan minyak goreng yang dijual di bawah harga pasar,” tuturnya. Steven kemudian berharap dengan kegiatan seperti ini semoga dapat membantu masyarakat.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer