HUT Bimbel BBI Ke-3. Ini Harapan CEO BBI

HUT KE-3 BBI

Manado, Kabarprima.com- Bimbingan Belajar Brilliant Brain Indonesia (BBI Manado) merayakan hari ulang tahun ke-3, Selasa, (8-Agustus-2023). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor pusat BBI Jln. Sarapung, Kota Manado dengan berbagai kemeriahan,  mulai dari Ibadah bersama baik Islam maupun Kristen dan juga pemberian bantuan kepada anak-anak panti asuhan serta bantuan kepada para pembina panti asuhan dan juga rangkaian seremonial lainya. 

HUT tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari CEO BBI, Agamawan (ustad dan Pdt), Anak-anak panti asuhan dan pembina, siswa aktif BBI, Alumni BBI, Staf BBI, dan Orang tua siswa. 

CEO BBI, Meykel Djuuna,S.E.,M.M.,C.Pdm.,C.Nlp.,C.H. menyampaikan disela-sela kegiatan “Alhamdulillah HUT ke-3 BBI tahun ini bisa menjadi berkah bagi banyak orang. Kami minta doa buat semua agar BBI makin maju ke depan”.

Meykel juga berharap kedepan BBI bisa konsiten dalam pelayanan dan menciptakan generasi yang unggul.

“Kedepan, yang pertama konsisten dalam pelayanan dan menciptakan generasi yang unggul. Itu bukan hanya kepada sekolah kedinasan, TNI Polri, Kedokteran, CPNS dan sebagainya tapi juga dari tingkatan SD, SMP, SMA mereka ini adalah bibit-bibit yang harus diberi stimulus agar bisa menjadi super unggul dan kedepan bisa berkontribusi pada pembangunan negara dan kesejahteraan masyarakat”. Ungkap meykel. 

Meykel juga menyampaikan keinginan ke depan, akan membangun BBI dari timur ke utara  bahkan sampai ke seluruh indonesia.

“Selama ini kebanyakan Bimbingan belajar berdiri dari Pulau Jawa dan Sumatra. Tapi kami BBI Manado berkomitmen membangun dari timur ke utara dan menjadi Bimbel daerah yang bersaing di nasional”.  Tutur meykel.

Direktur utama BBI Manado itu menutup dengan berharap BBI menjadi rumah yang nyaman bagi siswa dan kariyawan, Serta visi dan misi perusahan bisa berjalan lebih cepat, berakselerasi, menciptakan trickle dan efek kepada stakeholder di dalamnya. 

Selain itu, Gita salah satu pembina panti asuhan Darussaada yang ikut memeriahkan HUT ke-3 BBI, turut berkomentar dan berterimakasih kepada BBI atas ketulusan hati CEO dan para staf BBI yang selalu mengundang anak-anak panti dalam setiap seremonial yang dilakukan.

“Alhamdulillah BBI makin jaya untuk yang ke 3 tahun ini. Kami para pembina panti sangat bersyukur karena sudah kesekian kali BBI mengundang anak-anak panti dan memberikan bantuan yang cukup besar sehingga sangat membantu kami. Harapan kami semoga BBI makin maju, siswa-siswi bisa sukses kedepan dan makin jaya”. Ungkap Gita salah satu pembina panti asuhan Darussaada.

Tidak hanya itu, HUT ke- 3 BBI juga dimeriahkan di masing-masing kantor cabang, yakni cabang Ranotana, Paniki, Bitung, Kotamobagu dan Gorontalo serta turut mengundang anak-anak panti asuhan yang ada di cabang masing-masing.

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer