Jelang Liga 3, Klub Persmin Minahasa Lakukan Seleksi Pemain

Tondano, Kabarprima.com – Menjelang pembukaan Liga 3 musim 2023-2024, Klub Persmin Minahasa akan menggelar seleksi terbuka, pekan depan Senin (18/9/2023).

Diketahui dalam ajang seleksi tersebut, Klub Persmin akan melakukan seleksi pemain kelahiran 2001, 2002 dan 2003 di Stadion Maesa Tondano mulai pukul 15.30 Wita.

Seleksi terbuka ini dipimpin langsung pelatih Kepala Persmin Minahasa, Rudi Manumpil yang baru saja di tunjuk oleh Ketua Umum Persmin Minahasa yang baru, Handry Maramis bersama Ketua Harian Ansye Taniowas SE.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan PSSI, liga 3 akan digelar bulan Oktober. Aturan PSSI pemain yang berlaga di Liga 3 berusia 22 tahun atau kelahiran 2001-2003 ditambah 5 pemain senior.

Ketua Harian Persmin Minahasa, Ansye Taniowas saat dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya terkait seleksi pemain tersebut dan tentunya seleksi ini bersifat terbuka dan transparan.

“Ini merupakan komitmen dan bentuk keseriusan dari pengurus yang dibawa kepemimpinan Bapak Handry Maramis,” kata Ansye.

Dari hasil seleksi ini, diharapkan dapat terbentuk tim yang berkualitas yang bisa mengembalikan kejayaan Persmin Minahasa yang cukup disegani pada kancah persepakbolaan Nasional beberapa tahun silam.

Persmin Minahasa tidak ingin terpuruk lagi seperti yang sudah lewat.

“Persmin Minahasa kami bentuk lagi sebagai modal awal untuk sesuatu yang besar. Kita bina pemain demi masa depan klub juga,” pungkasnya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer