Lakukan Kawin Massal, Hillary Brigitta Lasut Didoakan Oleh Warga Sulut

Sulut, Kabarprima.com – Hillary Brigitta Lasut (HBL), S.H., LLM., yang selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) melakukan program kawin massal melalui HBL Foundation. Kawin Massal yang diadakan oleh anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut (HBL) bertempat di T2 Garden, Koha, Minahasa – Sulawesi Utara, rabu (23/8/2023).

hari bersejarah yang dilakukan oleh HBL didukung dengan bangga oleh sang ayah, yaitu Bupati Kepulauan Talaud, Dr. Elly Engelbert Lasut, M.E, yang juga menjadi Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Demokrat.

Dalam kegiatan tersebut Kurang lebih 100 pasangan dari latar belakang daerah dinikahkan dalam acara kawin massal. Akan tetapi yang melangkah pada tahap pernikahan massal tersebut hanya 70 pasangan sesuai dengan aturan Dukcapil daerah masing-masing.

Ketua Panitia Andrian Mundung, saat dikonfirmasi menyatakan “Kawin massal ini dilakukan HBL Foundation bukan hanya satu agama saja, tapi semua masyarakat sulut yang beragama apa saja, termasuk Katolik, GMIM, Pentakosta, dan Islam” ungkapnya. 

Ia pun menambahkan, “kawin massal yang dilakukan ini bagi masyarakat yang ekonomi pas-pasan sehingga tidak mengeluarkan biaya yang sangat banyak.”

Disamping itu, Rita salah satu pasangan yang telah melaksankan pernikahan tersebut mengungkapkan isi hati “Ini sangat membantu kami, terutama untuk masadepan keluarga kami. Kami berterimakasih pada Ibu Hillary yang melaksankan program ini semoga kedepan makin sukses dan diberkati Tuhan.”

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer