Breaking News: Anak Hanyut di Selokan Karombasan, Akhirnya Ditemukan di Laut Bunaken.

Manado, Kabarprima.com – Anak yang hanyut di Karombasan, Kota manado kini sudah ditemukan. Anak tersebut bernama Marques Lontong berumur 2 tahun, asal Karombasan Selatan, Kecamatan Wanea. Dari pantuan, jenazah Marques sudah tiba di rumah duka, Rabu (22/11/2023).

Marques ditemukan di laut Bunaken setelah hanyut di selokan saat bermain dengan kakaknya 2 hari yang lalu dan baru ditemukan Rabu, 22 September 2023.

Awal mula kejadian, Marques sedang bermain dengan kakaknya dilingkungan rumahnya, namun pada saat itu hujan deras dan selokan penuh dengan air dan arus kencang. Marques terpeleset saat sedang bermain ditepian selokan dan akhirnya hanyut dan hilang dibawah arus.

Tim SAR dan pihak kepolisian serta para warga mencari diseluruh selokan namun tak ditemukan, pencarian terhadap Marques berlangsung hingga 2 hari dan akhirnya ditemukan di laut Bunaken pada Rabu siang. Terlihat jasad balita itu tampak diangkat oleh tim Basarnas dari laut Manado.

Saat ditemukan, tim Basarnas  belum bisa pastikan itu jasad balita tersebut karena sudah bengkak, namun saat di selidiki sang ibu korban mengenal gelang kaki yang dipakai Marques sama persis dengan gelang kaki yang ada di jasad tersebut.

“Dia ada gelang di kaki, bersyukur saat ditemukan gelang di kaki masih ada.” ungkap Seska Kross Ibu Korban. Maka dari itu pihak keluarga langsung meminta untuk dimakamkan karena jasad korban sudah membengkak. Di rumah duka saat ditanyakan kepergian Marques, Ibunda Marques mengatakan sudah ikhlas dengan kepergian anaknya.

 

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer