Kebakaran Melanda Asrama Polisi Kota Manado, Satu Orang Alami Luka Bakar.

Manado, Kabarprima.com – Kebakaran terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Sario,Kota Manado, Rabu,(22/11/2023) pagi. Menurut saksi mata, Merri Kereh, kala itu dia melihat seorang bapak dan anaknya keluar dari lantai 2 kamar Barak. Mereka turun dan berteriak-teriak jika ada kebakaran. “Saya sampaikan segera cari air mo siram. Tapi dia bilang api sudah tidak bisa dipadamkan, karena cepat sekali muncul,” jelasnya Rabu (22/11/2023).

Merry pun ikut berteriak memanggil warga lainnya, mengingat kondisi depan rumahnya sudah panas karena api. “Saya juga langsung lari ke dapur, mengangkat barang lainnya, jangan sampai masuk kerumah. Apalagi pada saat itu sudah ada kabel yang putus,” jelasnya.

Dari pantauan, kebakaran ini menghanguskan 4 unit kamar di Barak G lantai 2 Aspol. Beberap pemadam kebakaran dari Pemkot Manado bergerak memadamkan api. Masyarakat ikut membantu memadamkan api. Menurut penuturan salah satu warga, api awalnya berasal dari salah satu kamar, kemudian menjalar ke samping. “Dari dalam kamar itu pertama, kaget sudah ada api,” jelasnya.

Peristiwa kebakaran tersebut, diduga terjadi karena korsleting listrik, akibat dari kebakaran itu seorang mengalami luka bakar serius. Korban diketahui bernama Yahya Rahman dan saat ini sedang dalam perawatan tim medis.

 

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer