Kebakaran Melanda Sebuah Keluarga Kecil Di Manado. Rumah Dan Surat Berharga Hangus Tak Tersisa.

Manado, Kabarprima.com – Musibah kebakaran menimpa sebuah rumah di Kelurahan Mahawu Lingkungan 3, Kecamatan Tuminting, Manado, Sulawesi Utara. Diketahui, pemilik rumah tersebut bernama Ismail warga penduduk tetap m

Mahawu. Saat kejadian, Ismail sedang tak ada di rumah karena sedang bekerja. Ia mengaku musibah tersebut  hanya didingar dari keluarga dan warga yang menghubunginya. Usai dihubungi keluarga yang melaporkan kebakaran di rumahnya, Ismail memilih pulang. Namun, hanya beberapa menit api sudah menghanguskan seluruh isi rumahnya.

Ismail mengaku api cepat membesar karena rumahnya terbuat dari tripleks. Menurut seorang warga, kebakaran terjadi pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 09.00 WITA. “Tadi ada mobil Damkar 3 unit, datang kira-kira 15 menit kemudian,” kata seorang warga. Api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian. Musibah kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian kurang lebih 50 juta rupiah. “Kerugian surat-surat berharga, karena ada ijazah saya dan anak-anak saya, surat-surat kelahiran saya, istri, dan anak-anak,” jelas Ismail. Untuk sementara, Ismail akan tinggal di rumah keluarga atau warga sekitar.

Ia berharap pemerintah setempat bisa membantu meringankan bebannya dan keluarga. “Kalau saya tidak khawatir mau tinggal di mana, tapi yang saya khawatirkan anak-anak karena masih kecil,” ujarnya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer