Terjadi Kecelakaan Maut karena Sopir Truk Mengantuk dan Akhirnya Menabrak Kontainer.

Minut, Kabarprima.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Manado – Bitung, Desa Sukur, Minahasa Utara, Selasa (12/12/2023) sekitar pukul 02.00 WITA. Dimana kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan besar yakni truk yang sedang mengangkut excavator menabrak truk kontainer. Kecelakaan maut itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Dari informasi yang dirampung, kronologi kejadian saat itu, truk yang alami  kecelakaan sedang mengangkut alat berat excavator dari kota Bitung menuju kota Manado.

Saat di Sukur, pengemudi diduga mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak truk kontainer yang berada di depan.

Kontainer yang ditabrak, ada pengemudi(sopir) dan kondektur. Dari kejadian itu sopir meninggal di tempat, sedangkan kondektur meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Maria Walanda Maramis.

Kepala Seksi Operasi Basarnas Manado,Jandry yang memimpin langsung jalannya evakuasi, memberikan keterangan identitas kedua korban,yakni Engelbert Boyoh (Sopir) dan Jemmy Harindah (kondektur).

“Sopir bernama Engelbert Boyoh, warga Paniki Bawah Kota Manado, sedangkan kondektur bernama, Jemmy Harindah warga Desa Bumbungon, Bolmong,” ungkap Jandry. Menurutnya kedua orang tersebut telah meninggal dunia.

“Saat di evakuasi sopir meninggal ditempat dan kondekturnya meninggal pada saat di bawa ke RS Maria Walanda Maramis Minut,” ujar dia.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer