Tujuh Rumah dan Satu Sekolah di Manado Alami Kebakaran.

Manado, Kabarprima.com -Peristiwa Kebakaran kembali terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara. Peristiwa itu kembali menimpa di Kelurahan Wawonasa, Kota Manado pukul 13.45 WITA. Kebakaran ini menghanguskan 7 rumah dan 1 sekolah Madrasah Ibtidaiyah Muhamadiyah.

Dari pantauan, Pemadam Kebakaran sedikit kesulitan untuk menyemprotkan air ke lokasi yang terbakar, dikarenakan akses jalan masuk ke lokasi sangat sempit. Seorang warga saksi mata mengungkap awal mula api membakar sejumlah bangunan tadi siang. Warga tersebut bernama Heri Antu. Heri bercerita dia melihat api sangat cepat menyebar.  Menurutnya api berasal dari salah satu rumah warga dan menyebar ke beberapa rumah lainnya. “Apinya begitu cepat sekali menyebar,” jelasnya Kamis (23/11/2023).

Heri Antu juga mengatakan dugaan penyebab kebakaran karena korsleting listrik. “Jadi berasal dari korsleting sebuah kabel, lalu disitu muncul api dan terjadi kebakaran,” ujar dia. Dia pun memastikan tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. “Alhamdulilah tidak ada korban jiwa hanya bangunan saja,” jelasnya.

 

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer