Aksi Pencurian Pakaian Dalam di Bitung Terekam CCTV.

Bitung, Kabarprima.com – Aksi pencurian yang terjadi di Kota Bitung Sulawesi Utara heboh di media sosial. Pencurian tersebut terjadi di Alfamidi Manembo-nembo Kota Bitung pada Rabu, (13/12/2023).

Aksi tersebut viral karena diunggah oleh karyawan Alfamidi pada Jumat, (15/12/2023). Unggahan itu memperlihatkan video CCTV 2 orang pemuda pria sedang bereaksi mencuri sebuah celana dalam dan kaos kaki.

Akibat perbuatan mereka, karyawan Alfamidi yang menanggung beban bayar dari barang yang diambil kedua pelaku tersebut. Hal itu diungkapkan oleh karyawan Alfamidi bernama Wisan Tumbelaka kepada Kabarprima.com saat dihubungi Jumat, (15/12/2023).

Wisan mengungkapkan, harga celana dalam dan kaos kaki yang dicuri oleh kedua pelaku lumayan mahal dan ditanggung dirinya bersama teman karyawan yang bekerja pada shif malam.

“Celana Dalam harga Rp130.000, dan kaos kaki Rp250.000,” kata Wisan saat dihubungi Kabarprima.com.

Menurut Wisan ia masih menunggu itikad baik dari para pelaku, sebelum ia bertindak ke ranah hukum. Berikut unggahan yang disebarkan oleh karyawan Alfamidi Manembo-nembo:

Up akang kasiang, sapa tau ada yang kenal..

Kejadian di Alfamidi Manembo-nembo Bitung, Pancuri Cd harga 130ribu deng kaos kaki 25ribu, dong pe ulah anak toko yang bayar kasiang.

Unggahan tersebut viral dan dikomentari oleh banyak netizen.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer