Aksi Tak Terpuji Dilakukan Dua Pemuda yang Nekat Lakukan Penikaman di Alfamart telah Ditangkap.

Manado, Kabarprima.com – Viral beredar di media sosial yang memperlihatkan rekaman aksi penikaman disalah satu minimarket, yang berada di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Sulawesi Utara pada Sabtu, 11 September 2023.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso saat dikonfirmasi Senin, (13/11/2023) mengatakan, motif dari penikaman ini adalah selisih paham. Menurut Sugeng, kedua pelaku awalnya berselisih paham dengan seorang pembeli. “Mereka saling kenal. Jadi awalnya selisih paham dari luar minimarket,” ucap Sugeng.

Ia menjelaskan pada saat itu korban hendak berbelanja, kedua pelaku mengejarnya sampai dalam minimarket. Disana kemudian terjadi pemukulan, bahkan salah satu pelaku mencoba mencabut pisau badiknya. “Korban mengalami luka tikaman di tangan. Ia berhasil kabur dari TKP,” ujarnya. Sedangkan kedua pelaku masih mengamuk dengan Sajam di TKP.

Keduanya kemudian berteriak dan sempat mengancam salah satu karyawan minimarket. “Mereka berdua dipastikan dalam keadaan mabuk,” ungkapnya. Saat ini kedua pelaku sudah ditahan di sel Polresta Manado. Sugeng kemudian menunjukan identitas kedua pelaku tersebut yang bernama Alfa Kaliwugil dan Owen Mamiasah. “Keduanya warga kecamatan Bunaken dan sudah kita tahan.Keduanya dijerat dengan kasus penikaman. Karena ada korban yang kena tikam ditangan,”tuturnya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer