Breaking News: Sidang Kasus Pencabulan Terhadap Anak 10 Tahun, atas Terduga Ayah Tirinya, kembali Berlangsung.

Manado, Kabarprima.com – Sidang kasus pelecehan terhadap bocah CT alias Icha (10) kembali digelar di Pengadilan Negeri Manado, Senin 13 November 2023. Sidang kali ini digelar secara tertutup dan dipimpin oleh Hakim Ketua, Astea Bidarsari. Dalam sidang tersebut, Tim Jaksa Penuntut Umum dihadiri oleh, Taufiq Fauzie, dan Stanley Pratasik.

Ada dua ahli yang dihadirkan dalam kasus tersebut. Keduanya adalah Hanna Manoreh, Psikolog, dan Natanael Johanes. Dalam sidang tersebut, terdakwa Marlon Budiman yang adalah ayah tiri dari bocah Icha juga dihadirkan. Usai sidang, JPU Taufiq Fauzie mengatakan bahwa kedua ahli ikut curiga bahwa terdakwa Marlon Budiman sebagai pelaku dalam kasus ini. “Tadi ahli mengatakan bahwa terdakwa bisa dicurigai sebagai pelaku dalam kasus ini,” katanya.

Ia mengatakan dua ahli ini dihadirkan untuk memperkuat dakwaan terhadap terdakwa. Selanjutnya sidang akan digelar pekan depan masih dengan agenda pemeriksaan saksi.Sebelumnya, diketahui setelah satu tahun Polresta Manado akhirnya menetapkan tersangka dalam kasus asusila terhadap bocah CT yang terjadi pada tahun 2021 merupakan ayah tiri sebagai korban.

Dari informasi yang diperoleh, ayah tiri dari bocah Icha bernama Marlon Budiman resmi ditetapkan sebagai tersangka Kapolda SULUT, Irjen Setyo Budianto kepada awak media mengatakan jika pelaku telah terbukti melakukan kasus pencabulan terhadap anak tirinya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer