Ibunda Rinoa Ungkap Kelakuan Leon Dozan Pada Anaknya. Sudah Berulang Kali Lakukan Penganiayaan.

SULUT, Kabarprima.com – Orang tua Rinoa Aurora Senduk yang menjadi korban penganiayaan oleh aktor Leon Dozan, kini buka suara. Ketika ditemui awak media di kediaman rumah keluarga Rinoa di Kota Tomohon, Ibunda Rinoa yang bernama Yuliana Assad, kepada awak media mengungkapkan penganiayaan yang terjadi pada anaknya tak hanya sekali.

“Ini bukan pertama kali. Dari curhatan Rinoa ke saya itu sudah dua kali dianiaya,” ujar Ibunda Rinoa. Ia mengatakan pada awal November 2023 anaknya juga sempat dianiaya oleh aktor tersebut. Saat itu, Leon datang ke kostan anaknya subuh, Leon kemudian mengetok kamar korban berulang kali. “Anak saya ketakutan. Tapi kemudian buka pintu dan minta bicara di parkiran,” ujarnya. Pada saat di parkiran, Leon ternyata mengulang perbuatannya menganiaya Rinoa hingga babak belur.

“Iya sampai memar. Itu semua diceritakan Rinoa kepada saya,” ungkapnya. Yuliana kemudian meminta anaknya melaporkan hal tersebut ke polisi. “Saya langsung minta lapor ke Polda Metro Jaya saat itu juga,” ungkapnya. Bukan cuma itu saja, Yuliana mengatakan Leon sempat memohon agar anaknya tidak lapor ke polisi.

“Leon sempat memohon tak dilapor ke polisi pasca menganiaya anak saya,” ujar ibu dari Rinoa sambil menunjukan bukti chatingan. Menurutnya, Leon tak ingin kasus ini dibawa ke polisi karena kedua orang tuanya yang sudah tua. “Dia memohon tak dilapor ke polisi karena orang tuanya sudah tua,” ujarnya lagi.

Tapi ibu dari Rinoa tetap bersikukuh agar kasus ini dibawa ke ranah hukum. “Saya marah karena Rinoa diperlakukan seperti itu,” tegas dia. Kasus penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk yang dilakukan aktor Leon Dozan, sekarang sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya. Bahkan Leon Dozan sudah di tangkap hingga ditetapkan sebagai tersangka.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer