Lakukan Kekerasan Pada Perempuan Asal SULUT, Artis Leon Dozan : “Netizen Stop Bully, Aku Khilaf”

Nasional, Kabarprima.com – Kasus viral, dugaan penganiayaan dan pengancaman dilakukan oleh salah satu Artis tanah air bernama Leon Dozan terhadap perempuan asal Kota Tomohon, Sulawesi Utara (SULUT), bernama Rinoa Aurora Senduk. Padahal Rinoa adalah pacarnya sang artis tersebut. Diketahui Leon merupakan putra dari bintang film era 80-an Willy Dozan.

Dalam video singkat yang viral dimedia sosial, jelas memperlihatkan Leon seperti memeluk dibagian leher Rinoa dari belakang. Bahkan Leon mengeluarkan kata-kata tak pantas dalam video tersebut.  “Oh mau dilaporin. Dividioin biar aku dipenjara. Nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi anj*ng. Ng**tot,” kata Leon.

Selain itu ada juga foto-foto yang beredar dari Rinoa yang memperlihatkan lebam dibagian tubuhnya, diduga dilakukan kekerasan oleh sang Artis tersebut.

Ditempat yang sama, Rinoa terlihat sementara menangis ketakutan. Video tersebut pun sudah viral dibeberapa grup Facebook SULUT, bahkan sampai viral di kalangan artis dan pejabat negara. Dari informasi yang dihimpun, Rinoa  diketahui adalah warga SULUT yang sementara merintis karir di Ibu Kota Jakarta.

Netizen pun kompak mulai mengecam aksi Leon terhadap gadis asal SULUT itu. “Rusak citra seorang selebriti juga anak dari seorang legenda aktor senior dan mama juga artis/penyanyi,” tulis salah satu Netizen. “Kalau sudah di borgol baru nangis minta berdamai,” tulis Netizen lainnya.

Bahkan akun instagram milik sang artis tersebut dipenuhi kecaman hingga bullying.

Kejadian yang menimpah perempuan asal SULUT itu juga di sorot Wakil Ketua DPR-RI, H. Ahmad Sahroni, S.E., M.Ikom., yang menulis hingga membagikan video dan foto-foto kekerasan yang dilakukan sang artis tersebut terhadap pacarnya, di akun instagram miliknya. Ahmad Sahroni meminta Kapolri RI, Listyo Sigit Prabowo menangkap sang Artis dan beri pelajaran. “Kereen ni…Boleh lah di kasih pelajaran @listyosigitprabowo …gw yakin amat 1×24 jam ketangkep pastiiii.” Ujar Ahmad Sahroni.

Tak sedikit publik yang merespon kejadian tersebut hingga menuai banyak hujatan terhadap Leon. Hal demikian membuat Leon Dozan buka suara. Dari pantauan di akun instagram miliknya, Leon kemudian membuat sanggahan dalam storynya bahwa itu semua menurutnya hanya kecelakaan.

“Ini bukti percakapan di DM instagram, kekasih saya menjebak saya. Semua tidak benar saya tidak melakukan penganiayaan itu semua kecelakaan.” tulis Leon.

Selanjutnya pada story lain dirinya kemudian meminta maaf pada institusi Polri atas perilaku yang dilakukan olehnya. “Video permintaan maaf saya pada instansi Polisi saya menyesal,” tuturnya. Karena tak tahan selalu dibully oleh netizen dirinya kemudian menulis lagi dalam story lain bahwa dirinya meminta maaf, dirinya khilaf. “Aku minta maaf jika aku salah, sudah stop bully aku atas problem yang terjadi di media sosial, aku benar-benar khilaf.” tulisnya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer