Pembunuhan Sadis di Manado, Korban dan Pelaku Hidup Satu Rumah.

Manado, Kabarprima.com – Seorang warga di Kecamatan Malalayang Kota Manado, Sulawesi Utara, bernama Yus Maapi tewas dianiaya dengan senjata tajam (Sajam), pelaku adalah adik iparnya yang hidup satu rumah dengannya. Kasus ini terjadi pada Minggu (19/11/2023) di rumah korban dan pelaku.

Kapolsek Malalayang AKP Emilda Sonu ketika dikonfirmasi Senin, (20/11/2023) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban tewas ditebas oleh pelaku. “Iya benar. Kejadiannya minggu siang dan korban tewas di TKP,” katanya.

Menurut keterangan saksi bernama Heti Maapi yang adalah istri dari pelaku sekaligus kakak korban, awalnya ia mendengar suara bertengkar dari dalam rumah. Keduanya kemudian bertengkar hingga ke tepian jalan. Pelaku kemudian kembali masuk dan mengambil sebilah parang.

Heti kemudian mencoba menghentikan suaminya agar tak berkelahi dengan adiknya. Sayangnya, ia tak mampu menahan amarah pelaku yang melanjutkan perkelahian dengan adiknya. Ia kemudian mengejar pelaku dan melihat adiknya ditebas dengan parang.

Usai menebas korban, pelaku sempat membersihkan parang yang digunakan di rumahnya. Polsek Malalayang langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol May Diana Sitepu ketika dikonfirmasi Senin, (20/11/2023) membenarkan bahwa pelaku sudah ditangkap. “Sudah kita tangkap,” kata dia.

Pelaku sekarang sudah berada di Polresta Manado untuk penyelidikan. Setelah ditangkap, Polresta Manado akhirnya membeberkan identitas pelaku pembunuhan tersebut. Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol May Diana Sitepu kemudian mengatakan pelaku bernama Benny Singke.

Selain itu, Kompol May mengatakan bahwa pelaku sudah berstatus lanjut usia (lansia). “Pelakunya sudah lansia. Usianya sudah 60an lebih, untuk motifnya masih kita dalami,” tutur May.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer