Seorang ODGJ, Dianiaya Secara Membabi Buta Padahal Tak Bersalah.

Manado, Kabarprima.com – Polisi mengungkapkan korban penikaman yang terjadi pada Kamis, (14/12/2023) di Tuminting, Kota Manado adalah ODGJ atau orang dalam gangguan jiwa. 

Korbannya adalah seorang pria bernama Ronny Tinungki (30) warga Kelurahan Bailang, Kecamatan Singkil. Sedangkan pelaku bernama, Allan Montalalu (29) warga Tumumpa, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Usai melakukan penganiayaan, Allan ditangkap polisi pada Kamis 14 Desember pada malam harinya.

Iptu Ronald Sabaja mengungkapkan, korban dan pelaku sama sekali tak ada masalah. “Tidak ada masalah. Jadi ini penikaman random,” ucap dia. Menurut Kapolsek, usai ditikam, korban sempat lari sekitar 30 meter.

“Korban sempat lari lalu jatuh didekat gapura. Kami mendapatkan informasi dari warga yang membawa korban ke RS Bhayangkara,” ucap Kapolsek.

Kejadian ini bermula saat pelaku meminta diantar ke tempat pelelangan ikan. Pada saat berada ditengah jalan, pelaku kemudian melihat ada pria yang jongkok di tepi jalan. 

Pelaku kemudian berhenti dari kendaraannya sambil membawa pisau badik. Tanpa alasan yang jelas, pelaku kemudian menikam korban berulang kali.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer