Tak Tahu Diri, Seorang Lelaki Pengangguran Di Manado Lakukan Kekerasan Pada Istrinya Karena Tak Diberi Uang.

Manado, Kabarprima.com – Tak tahan akibat sang suami sering berbuat kasar, seorang ibu muda berusia 18 tahun asal Kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala, Kota Manado, melaporkan sang pujaan hatinya tersebut ke pihak Kepolisian.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut terjadi pada Selasa lalu, di Kelurahan Tikala Baru, Kota Manado.

Korban melaporkan suaminya SM alias Sheva (20) akibat dirinya tak tahan sering dipukuli dan diperlakukan seperti bukan manusia.

Berdasarkan informasi yang diterima, pengakuan ibu satu anak ini kepada pihak kepolisian, selama tujuh bulan menikah,dirinya kerap dipukul bahkan ditendang oleh suaminya yang seorang pengangguran tersebut.

Dikonfirmasi Kamis (7/12/2023), Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol May Diana Sitepu membenarkan adanya laporan kasus KDRT tersebut.

“Pengakuan korban, pelaku melakukan penganiayaan karena pelaku meminta uang kepada korban namun karena korban tidak ada uang, pelaku langsung memukul pelapor di bagian mata, kepala, dan pelapor juga di tendang oleh pelaku dibagian perut sebelah kiri,” jelas Kompol May Diana.

Kasus ini lantas dilaporkan ke Mapolresta Manado dan langsung ditindaklanjuti oleh Tim Alpha Resmob On The Road (ROTR) yang dipimpin Kanit Ipda Maria Rurupadang.

“Tim Alpha ROTR berkoordinasi dengan SPKT Polresta Manado dan langsung menjemput pelaku di rumahnya,” ujar Kompol May Diana.

Diketahui pelaku saat ini sudah diserahkan ke piket Reskrim Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer