Bimbel BBI Manado Berhasil Meluluskan Putra-Putri Sulut Di Berbagai Instansi Tahun 2023

CEO Brilliant Brain Indonesia

Manado, Kabarprima.com – Bimbingan Belajar Brilliant Brain Indonesia (BBI) Manado berhasil meluluskan putra-putri terbaik Sulawesi Utara (SULUT) di berbagai instansi. Beberapa instansi tersebut diantaranya Universitas Ketahanan Negara (UNHAN), Kedokteran, Bintara Polri, AKPOL, AKMIL, IPDN dan berbagai Universitas ternama di Indonesia.

Hal tersebut telah dikonfirmasi melalui Direktur Utama BBI, Meykel Djuuna,S.E.,M.M.,C.Pdm.,C.Nlp.,C.H., pada senin (7/8/23).

Tahun ini bimbel BBI bukan hanya terlihat pada jumlah kelulusan. Akan tetapi, hampir semua instansi siswa BBI mendominasi tingkat kelulusan, perangkingan bahkan kuota yang ada.

“Siswa-siswa kami banyak yang lulus itu karena kualitas pengajaran. Kualitas pengajaran kami ada beberapa variabel. Pertama, Pengajaran konsep dasar; itu yang paling penting. Kedua, Konsistensi pelayanan luar kelas. Ketiga, Konsistensi para pengajar untuk memberikan evaluasi secara rutin dan bekerja sama dengan orang tua siswa dalam mengevaluasi siswa serta menasihati dan memberikan saran, sehingga para siswa punya progres nilai meningkat dan tentu mendapatkan hasil yang baik pada saat tes”. Ujar Meykel.

Lebih lanjut, BBI juga didukung oleh teknologi milik sendiri yang berbasis komputer. Hal tersebut dikerenakan mengikuti perkembangan tes pada berbagai instansi yang sudah menggunakan System Computer Assisted Test (CAT).

“Kita sudah memiliki teknologi sendiri yang didesain kusus mirip dengan SDM Polri, SDM Mabessad TNI angkatan darat bahkan TNI lainya, serta IPDN. Sehingga siswa-siswi belajar latihan soal, tryout  di www.jagoujian.com yang hampir sama dengan tes secara langsung, agar siswa sudah punya pengalaman pada saat tes”, tambah Meykel.

Selain itu, tenaga pengajar juga sangat penting bagi BBI dalam mengembangkan dan menunjang siswa-siswa dalam proses mengikuti tes seleksi.

“Tenaga pengajar kami itu dihasilkan dari seleksi yang sangat ketat, kemudian training yang berkelanjutan dengan gelar mulai dari S1, S2 dan S3. Sekarang sudah beberapa yang S2 dan 2 orang lagi sedang mengambil Program Doktoral. Hal ini kami lakukan sebagai upaya terhadap siswa agar mendapat pengajaran yang maksimal dan efektif”. Tutup Meykel.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer