Dr.Drs.Dolfie Kuron,MBA Menghimbau, Pariwisata Minahasa Harus Menjadi Tanggung Jawab Bersama

Minahasa, Kabarprima.com – Penunjang suatu kemajuan daerah harus mendapat dorongan dari sektor pariwisata, apalagi di Minahasa.

Sektor pariwisata di Kabupaten Minahasa harus jadi perhatian bersama, baik pemerintah dan masyarakat.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Dr.Drs.Dolfie Kuron,MBA kepada awak media Senin (18/9/2023).

Dijelaskan bahwa, apa yang menjadi tanggung jawab DISBUDPAR Minahasa itu, terus menjadi perhatian yang terus ditindaklanjuti.

Sama halnya dengan agenda saat ini, sasarannya yaitu untuk menopang pengembangan sektor pariwisata Provinsi Sulawesi Utara.

“Minahasa memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan. Inilah yang kami tampilkan dalam Event Discover North Sulawesi, Bazzar Outdoor, Festival Kuliner dan Pagelaran Seni Budaya Sulawesi Utara,” kata Dolfie Kuron.

Ditambahkannya, keikutsertaan dalam agenda tersebut merupakan bagian dari upaya untuk membangun suatu sistem kepariwisataan yang memiliki konektivitas antardaerah di Sulawesi Utara.

“Harus ada kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Minahasa juga Pemerintah Sulawesi Utara untuk membangun pariwisata yang ada di SULUT khususnya Kabupaten Minahasa,”pungkasnya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer