Gadis dibawah Umur dianiaya di Bitung. Diduga Motif Kecemburuan

Bitung, Kabarprima.com – Viral, seorang perempuan masih dibawah umur dianiaya di Bitung, diduga motif kecemburuan.

Perempuan tersebut berinisial N (16) harus mendapatkan 4 jahitan di bagian perut sebelah kiri akibat tikaman senjata tajam jenis taji ayam.

Korban N dianiaya oleh pelaku KS (16) berjenis kelamin yang sama yaitu perempuan.

Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiyabudi saat dikonfirmasi lewat Whatsapp membenarkan kejadian tersebut.

Iwan lalu menceritakan motif tersebut terjadi. Pelaku yang cemburu,rak terima melihat korban yang sedang bergandeng tangan dengan kekasihnya.

“Kejadiannya, Senin (4/9/2023) sekitar pukul 19.14 Wita di Kecamatan Maesa, tersangka TK ditangkap Tim Resmob Polres Bitung, Selasa (5/9/2023) kemarin,” kata Kasi Humas Polres Bitung, Ipda Iwan Setiyabudi, Rabu (6/9/2023).

Menurut Iwan, kedua remaja putri itu berasal dari Kecamatan Maesa dan kejadian dimulai dari adu mulut antara N dengan rekan tersangka yakni IK.

IK dan TK mendatangi N untuk mengonfirmasi hubungannya dengan pacar TK karena sempat melihat keduanya berjalan bergandengan tangan.

“Karena sudah tidak mampu menahan emosi, TK langsung mencabut pisau Taji ayam yang ia bawa kemudian menikam N di bagian perut,” ungkap Iwan

Usai menikam N, TK bersama temannya melarikan diri dan bersembunyi di rumah salah satu temannya di Kecamatan Maesa.

Saat ini pelaku sudah kami amankan dan atas perbuatanya pelaku dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan Undang-undang Nomor 23 tahun 2022 tentang perlindungan anak sebagai mana di maksud dalam Pasal 76c,” katanya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer