Hari Anak Nasional di Kota Tomohon, Bimbel BBI Cabang Tomohon Ikut Serta untuk Sosialisasi.

Tomohon, Kabarprima.com – Forum Anak Daerah (FAD) Kota Tomohon mengelar kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kota Tomohon tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Terung Kabasaran, Kota Tomohon, Rabu, (25/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk S.H, turut hadir membuka acara dan menyampaikan sambutan.

Dalam sambutan tersebut, Caroll Senduk menyampaikan sangat senang karena dirinya bisa melihat wajah generasi emas Kota Tomohon yang hebat.

Sangat senang melihat wajah-wajah gembira, anak-anak hebat generasi bangsa, anak-anak Tomohon yang hebat fasung dan pintar. Sebagai orang tua mari torang terus mendorong dan memfasilitasi anak-anak kita untuk meraih cita-cita demi Tomohon dan Indonesia unggul di masa depan,” ungkapnya.

Senduk berharap agar kedepan, semua orang tua di Kota Tomohon bisa melakukan sesuatu yang positif dan menjaga anak-anak dari segala permasalahan yang dialami oleh semua orang tua.

“Sebagai seorang pelopor dan pelapor harus selalu terlibat aktif dalam memanfaatkan waktu maupun kegiatan yang positif, bermanfaat dan menginspirasi orang-orang di sekitar kita diharapkan mampu mengurangi permasalahan pada anak-anak yang mengalami banyak masalah. Misalnya, kekerasan, perundungan atau bully, masalah kesehatan, masalah ekonomi keluarga dan masalah sosial dan lain-lain,” tutur Senduk.

Dirinya kemudian mengungkapkan Pemerintah Kota Tomohon pastinya akan mendorong dan berperan dalam melindungi anak-anak di Kota Tomohon, serta menyosialisasikan peraturan tentang perlindungan anak pada masyarakat Kota Tomohon.

“Kami sebagai pemerintah akan meresponi apa yang menjadi harapan anak-anak kita yang ada di kota Tomohon ini, kami akan berperan aktif baik dalam pembangunan maupun dalam hal sosialisasi aturan-aturan yang ada dalam perlindungan anak dan perempuan di Kota Tomohon,” tambahnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, adapun Bimbel Brilliant Brain Indonesia (BBI) Cabang Kota Tomohon ikut hadir pada puncak pelaksanaan HAN Kota Tomohon 2023.

Selain hadir pada pelaksanaan acara tersebut, Bimbel Brilliant Brain Cabang Tomohon menyosialisasikan tentang keberadaan Bimbel BBI di Kota Tomohon, serta membagikan brosur kepada peserta yang hadir.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas P3AD Provinsi Sulawesi Utara, Wanda L. C. Musu, S.E., M.E, Sekretaris Dinas  Ir. Nelda Luntungan M.Si.,  Tim Bidang Pemenuhan Hak Anak, Bimbel BBI, serta keterwakilan seluruh siswa sekota Tomohon.

Bimbel Brilliant Brain Indonesia (BBI) adalah satu-satunya Bimbingan Belajar terbaik yang ada di Sulawesi Utara.  

Bimbel BBI sudah banyak melahirkan generasi emas di SULUT yang lulus terpilih di berbagai institusi, baik itu di Bintara Polri, Bintara TNI, Akademi Kepolisian (AKPOL), Akademi Militer (AKMIL), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) serta Sekolah kedinasan lainnya. Ada juga Kedokteran, serta lulus terpilih di kampus-kampus ternama di Indonesia.

Perlu diketahui pada tahun 2023 bahkan pada  tahun-tahun sebelumnya, Bimbel BBI di SULUT adalah satu-satunya yang terbanyak meluluskan siswa-siswanya di berbagai instansi sesuai cita-cita siswa tersebut. Bisa dibuktikan dengan melihat langsung di akun instagram @brilliantbrain.id atau di akun facebook Brilliantbrain.id serta di youtube Brillianers TV, disitu tertera berbagai kelulusan siswa Bimbel BBI tahun 2023.

Adapun bagi masyarakat Sulawesi Utara yang berada di Kota Tomohon serta di Kabupaten Minahasa dan sekitarnya yang ingin meluluskan anak-anaknya seperti para siswa Bimbel BBI yang sudah menikamati pekerjaan sesuai minatnya, bisa langsung datang dan daftarkan anak menjadi bagian dari keluarga besar Bimbel BBI.

Bagi masyarakat Kota Tomohon dan Minahasa yang ingin dibimbing oleh Bimbel BBI bisa langsung datang di Kantor cabang Brilliant Brain Indonesia yang ada di Kota Tomohon yang terletak di Kecamatan Walian.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer