Pembuat Onar di Tondano di Tangkap Oleh Resmob Minahasa

Tondano, Kabarprima.com – Resmob Polres Minahasa sempat mengamankan seorang pria yang dinilai menggangu warga dan membuat keonaran di jalan raya Kel. Perum Griya Kembuan Asri (Perum kulo) Tondano Utara, Kab.Minahasa, Senin, (14/8/2023).  Pelaku diketahui dalam kondisi mabuk berat akibat minuman keras.

Team Resmob Polres Minahasa dipimpin Kanit Resmob Aiptu Ronny Wentuk mengatakan bahwa ada laporan dari koraban berinisial CL, sehingga kami mengunjungi tempat kejadian, dan menemukan Pelaku berinisal JR (24), yang beralamat di Perum Kulo Kembuan Satu Kec. Tondano Utara.

Pelaku telah ditangkap di rumahnya (14/8) sekitar pukul 16.00 wita, pelaku tanpa ada perlawanan. Kemudian pelaku di bawa dan diserahkan ke Polres Minahasa untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sebelumnya kasus ini viral di media sosial, diunggah oleh akun facebook Curie Mamonto Loho dengan video berdurasi 1:26 detik, yang menunjukan aksi pelaku tersebut.

Dari keterangan saksi, inisial YA (warga perum Griya Tondano) menceritakan kepada wartawan Kabarprima.com “Sebelum kejadian di malam hari, pelaku sudah mabuk sejak sore dan sempat terjadi kejadian di sore hari, pada saat sore menjelang malam pelaku berpapasan dengan om tukang ojek, dan pelaku mau memukul tukang ojek tersebut, tapi di marahi oleh warga.” Dari keterangan warga tersebut, pelaku mabuk akibat konsumsi minuman keras (cap tikus) sejak siang hari,” katanya Selasa (15/8/2023).

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer