Polda Sulut Menanam Pohon, Kata Kapolda “Polri Lestarikan Negeri”

Manado, Kabarprima.com – Penanaman pohon yang dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang dipelopori oleh masing-masing Polda di daerah, dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit melalui video conference, pada kegiatan AMMTC di NTT.

Kegiatan tersebut juga dilakukan Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Utara (Sulut) bersama-sama dengan Polresta Manado. Kegiatan penanaman pohon tersebut dilakukan di pesisir Molas, Rabu, (23/8/2023).

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto mengatakan pada awak media bahwa “Hari ini Polda Sulut beserta seluruh Polres dan jajaran melaksanakan penanaman pohon. Temanya adalah Polri lestarikan negeri” ucapnya.

“Lebih 32 titik lokasi penanaman pohon, dengan total bibit pohon yang ditanam sebanyak 16.850 pohon” ujar Budiyanto.

“Tujuannya adalah bagaimana mengingatkan kepada kita semua pentingnya masalah penghijauan. Banyak hal yang harus kita ingat dan mungkin sering kita lupakan misalnya perubahan suhu, global warming yang menyebabkan banyak terjadi perubahan iklim saat ini” lanjutnya.

Kedepan ia berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa menjaga lingkungan sekitar lebih baik lagi.

Kegiatan penanaman pohon di pesisir Molas ini juga dihadiri oleh Forkopimda Sulut, para PJU Polda, Kapolresta Manado, ratusan personel Polri dan ibu-ibu Bhayangkari.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer