IWWF Asia, akan Segera Dimulai Di Danau Tondano. SULUT akan Dipenuhi banyak Wisatawan.

SULUT, Kabarprima.com – International WakeSurf and Wakeboard Federation (IWWF) Asia Wakefest Minahasa 2023, menjadi ajang bergengsi dalam menarik wisatawan datang ke Sulawesi Utara. Nama Sulawesi Utara dipastikan akan mendunia karena kehadiran tamu dari berbagai negara.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) SULUT, Steve Kepel, saat ditanyakan hal tersebut, Rabu, (8/11/2023) menjelaskan kegiatan yang diketuai tokoh muda SULUT, Rio Dondokambey itu siap digelar. Menurut Steve Kepel, perlombaan yang akan dipusatkan di Danau Tondano pada 24-26 November 2023 ini sepenuhnya didukung Pemprov SULUT.

“Sebab acaranya berdampak bagi promosi sekaligus mendorong kunjungan wisatawan ke SULUT,” tegas Steve.

Sebelum puncak kegiatan pada akhir bulan ini, pada 9 November terlebih dulu digelar market sound di Manado. Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Vinsensius Jemadu pada kesempatan tersebut juga menyatakan dukungan penuh pelaksanaan event ini dan turut mempromosikan ke semua jaringan media nasional, internasional, maupun platform kementerian.

Menurut Vinsensius, kegiatan bertajuk ‘Lake Tondano, Home For Everyone’, akan dijadikan Annual Event dalam kalendar unggulan Kemenparekraf. Dalam rapat juga disepakati Wakefest Minahasa Series 2023 bakal masuk dalam agenda Weekly Briefing Sandiaga Uno (WBSU), 13 november 2023. Gubernur Olly Dondokambey, dan Ketua Umum Rio Dondokambey, dipastikan mengadakan jumpa pers dengan wartawan nasional.

 

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer