Apresiasi Kinerja Pegawai, Karutan Manado Beri Penghargaan Kepada Pegawai Teladan.

Manado, Kabarprima.com – Bekerja dengan rasa tanggungjawab,seorang pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado menerima piagam penghargaan sebagai pegawai teladan. Pemberian penghargaan ini untuk periode Bulan November Tahun 2023. 

Diketahui, piagam penghargaan pegawai teladan ini, diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagi macam penilaian oleh jajaran pejabat struktural Rutan Manado.

Adapun dalam pemberian penghargaan tersebut, terdapat beberapa kriteria yang dinilai. Yakni, kehadiran dalam pelaksanaan tugas, memiliki kinerja yang terukur, berpakaian rapi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, memiliki etika dan perilaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik, serta tertib dalam pelaksanaan tugas.

Dari pantauan, Pegawai yang menerima penghargaan tersebut, bernama Anang Wijoyono, yang kesehariannya melaksanakan tugas sebagai pengelola bahan makanan di dapur Rutan Manado. 

Piagam Penghargaan tersebut diterima Anang Wijoyono yang diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Manado, Widodo yang didampingi oleh jajaran pejabat struktural, pada saat pelaksanaan apel pagi pegawai, bertempat di Halaman Depan Rutan Manado, Kamis (7/12/2023).

Pada Kesempatan itu, Kepala Rutan Manado menyampaikan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kinerja, kedisiplinan serta hasil kerja pegawai. “Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi dan mendorong semangat pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan, kinerja serta memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas,” tutup Widodo.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer