Himbauan Pemkot Manado: Mulai 1 November Acara Pakai Sound System Dibatasi Hanya Jam 12 Malam.

Manado, Kabarprima.com -Wakil Walikota Richard Sualang mengingatkan kepada masyarakat Kota Manado agar selalu menjaga ketentraman dan keamanan di lingkungan masing-masing.

Sualang juga menyinggung hal penting lainnya terkait penataan kota.

“Mengenai sampah mohon terus diperhatikan oleh kawan-kawan semua dan SKPD terkait sampah ini agar menjadi perhatian utama kita dalam pelayanan kepada masyarakat,” jelas Richard Sualang saat memimpin apel perdana bulan November 2023 di Lapangan Sparta Tikala Manado, Rabu (1/11/23) pagi.

Untuk keamanan dan ketertiban, Wakil Wali Kota tersebut kemudian mengingatkan bahwa Pemkot sudah mempunyai surat edaran Walikota Manado tentang menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban kota.

“Bagaimana yang ada dalam surat edaran itu tentang kegiatan atau acara penggunaan sound system yang dibatasi sampai pukul 24.00 WITA. Kemudian dilarang menyediakan dan mengkonsumsi minuman beralkohol di tempat acara,” ungkap Sualang.

Dirinya kemudian berharap agar masyarakat Kota Manado mematuhi keputusan tersebut demi menjaga ketertiban Kota Manado yang aman dan damai.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer