Kepala Rutan Manado Hadiri Giat Penguatan dan Pengembangan Kompetensi.

Manado, Kabarprima.com – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo, menghadiri kegiatan penguatan dan pengembangan kompetensi yang dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM dalam kategori sinergitas insan pembelajar, kepada Lembaga Pendidikan yang bekerja sama dengan Badiklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Diketahui, kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara (SULUT), Jumat (8/12/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan penyelenggaraan kegiatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham SULUT, Ronald Lumbuun. Selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan identifikasi peta kebutuhan peningkatan dan penilaian kompetensi ASN, mengidentifikasi strategi yang efektif dalam pengembangan kompetensi serta feedback peningkatan dan atau penilaian kompetensi.” kata Iwan.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Badan Pengembangan SDM Hukum dan HAM yang didampingi Kakanwil Kemenkumham SULUT, menyerahkan Piagam Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM dalam kategori Sinergitas Insan Pembelajar untuk kegiatan akselerasi Pelatihan Struktural Kepemimpinan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman yang mendalam tentang capaian dan tantangan yang akan dihadapi kedepan, serta menjadi langkah awal yang berarti dalam mewujudkan Indonesia maju melalui SDM Hukum dan HAM yang kompeten serta berakhlak.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer