Rutan Manado Ikuti Giat Senam Bersama.

Manado, Kabarprima.com – Dalam rangka mendukung terwujudnya KUMHAM Sehat,KUMHAM Produktif, jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado mengikuti olahraga senam, aerobik dan zumba, yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan olahraga bersama tersebut, bertempat di Steril Area Pintu Dua, yang diikuti secara virtual oleh Pejabat Struktural bersama jajaran.

Berolahraga secara teratur merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem kekebalan tubuh, agar kita tidak mudah diserang penyakit. Saat kita memiliki tubuh yang sehat, maka segala aktifitas dilaksanakan dengan maksimal.

Kegiatan tersebut, dipandu oleh Coach Nucky dan Coach Tomy. Peserta kegiatan terlihat sangat bersemangat mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh para coach senam tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, kegiatan senam ini diharapkan, kesehatan para pegawai dapat terus terjaga, sehingga semakin produktif melakukan aktifitas serta dapat meningkatkan kinerja, untuk mewujudkan Kemenkumham yang semakin berakhlak.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer