Dapat Hibah dari Pemkab Minut, Bawaslu Minahasa Utara Miliki Kantor Tetap

MINUT, Kabaprima.com – Badan Pengawas Pemilu Minahasa Utara, akhirnya memiliki kantor tetap, usai mendapat hibah dari Pemkab Minut.

Penandatanganan naskah hibah tersebut dilakukan oleh Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Komisioner Bawaslu RI, Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Diklat (SDM-OD) Herwyn Malonda.

Bupati Joune Ganda mengatakan, penyerahan akta hibah tanah dan bangunan untuk Kantor Bawaslu Minut, merupakan upaya untuk menunjang kinerja mereka sebagai lembaga pengawas Pemilu.

”Hibah tanah dan bangunan ini, untuk menunjang kerja-kerja Bawaslu selaku lembaga pengawas pemilu,” ujar Bupati Joune didampingi Kaban Kesbangpol Minut, Sammy Rompis, Kabid Anggaran Stenly Pelealu, Kasub Bidang Penyusunan Anggaran, Liberto Wenas dan sejumlah staff.

Tanah dan bangunan yang dihibahkan yaitu Kantor Bawaslu Minut saat ini yang sebelumnya berstatus pinjam pakai.

Herwyn Malonda, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, yang telah menyerahkan hibah tanah dan bangunan untuk Kantor Bawaslu Minahasa Utara.

Malonda berharap tanah yang diberikan dapat menunjang kinerja pengawasan khususnya bagi Bawaslu Minahasa Utara.

“Untuk menopang kegiatan Bawaslu,dibutuhkan sarana dan prasarana yang memadai. Kami akui, belum semuanya punya gedung sendiri, masih ada yang disewakan. Dengan adanya pemberian ini, tentu kami berharap hal tersebut akan menunjang kerja pengawasan Bawaslu Minut,” tutur mantan Ketua Bawaslu SULUT itu.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer