Hillary Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo Anak Muda Di SULUT

Nasional, Kabarprima.com – Tokoh politik perempuan muda Sulawesi Utara Hillary Brigitta Lasut (HBL) yang juga Anggota Komisi I DPR-RI ditunjuk oleh Relawan Bersama Prabowo (BEPRO) dan Pro-08 untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo di Provinsi Sulawesi Utara (SULUT). 

Hillary merupakan tokoh politik perempuan muda yang memang berasal dari Sulawesi Utara tepatnya Kabupaten Talaud.

Adapun pada periode 2019-2024, Hillary tercatat sebagai legislator Nasdem. Namun kali ini Kartini Sulut itu memilih pada Pemilu 2024, untuk maju dari Partai Demokrat.

Dalam pertemuannya dengan Sekretaris Jenderal BEPRO David Herson, Hillary mendapatkan mandat untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BEPRO SULUT. Hal itu berdasarkan Surat mandat yang dikeluarkan Dewan Pengurus Pusat BEPRO, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Lutfi Dipa  dan Sekjen David Herson.

David Herson menilai, Hillary merupakan figur dan tokoh muda yang sangat menginspirasi anak-anak muda, khususnya anak muda di Sulut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Hillary dalam akun media sosialnya.

“Benar saya mendapatkan mandat untuk menjadi Ketua Relawan Bersama Prabowo di Sulawesi Utara,” kata Hillary Brigitta kepada awak media di Jakarta, Senin (18/9/2023) kemarin.

Dia mengaku, ingin meneruskan dan menghargai perjuangan mendiang mama, yang dulu juga pernah menjadi Ketua Tim Relawan Prabowo di 2014. Hillary berharap, bisa memberikan dampak positif bagi Prabowo di Pilpres 2024.

Hillary yang kerap merespon laporan masyarakat lewat media sosialnya, mengajak kaum muda milenial dan gen Z untuk aktif dalam politik.

Tujuannya agar nanti tidak salah dalam memilih wakil rakyat dan calon pemimpin, baik pemimpin daerah maupun pemimpin negara.

Hillary yakin Capres pilihannya Prabowo,dapat membawa Indonesia melangkah maju lebih jauh lagi dengan memperhatikan kaum milenial dan gen Z saat ini. Hillary juga menyatakan, siap meraih kemenangan untuk Prabowo di SULUT.

“Saya bersama tim akan menghadirkan kampanye yang damai dan sejuk, tanpa black campaign dan fitnah. Kami akan terus mendorong sinergitas dan semangat kaum milenial dan gen Z di Sulawesi Utara agar tetap solid dukung Prabowo hingga 2024,” ucap Hillary.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer