Ketua DPRD Minahasa Membantah Tudingan Publik. Rekannya ke Amerika Serikat untuk Berobat bukan Berlibur!

Tondano, Kabarprima.com – Natalia Rilli Rompas Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, yang menjadi perbincangan publik berminggu-minggu, diduga hampir enam bulan tidak masuk kantor dan berada di Amerika Serikat. Tetapi gaji anggota DPRD tersebut terus di terima.

Dari unggahan akun Instagram miliknya Natalia Rilly Rompas terlihat membagikan story di berbagai kota di Amerika.

Sampai hari ini, publik masih bertanya-tanya mengapa dirinya tak mendapatkan teguran, malah di beri jatah perjalanan dinas ke jakarta.

Tak henti-hentinya pertanyaan publik yang ramai diperbincangkan, mengingat belum ada kalrifikasi bahkan tanggapan dari pimpinan DPRD Minahasa.

Akhirnya keresahan publik dijawab oleh Ketua DPRD Minahasa Glady Kandow, dalam video yang viral Glady Kandow mengungkapkan Rilly Rompas pergi ke Amerika untuk berobat. “Beliau (Rilly-red) pergi ke sana untuk berobat ya, jadi karena itu saya berikan toleransi”. Ucap Glady

Glady Kandow pun membantah tudingan publik, terkait dengan persoalan selama ini.

Publik menilai bahwa Rilly Rompas pergi ke Amerika untuk berlibur “Saya sebagai ketua Dewan juga harus merahasiakan persoalan dari rekan kami, mau tidak mau karena sekarang sudah terbukti, saya harus bicara bahwa beliau itu berobat kesana”, tutur Glady

Ketua DPRD Minahasa itu dengan nada sindiran menambahkan “saya rasa mendekati tahun politik ini ada beberapa orang yang mungkin kurang tahu, jadi sok tahu. Saudara kami ini memberikan kami surat izin karena beliau ada kanker CA,” pungkasnya.

Ia juga membenarkan bahwa Rilly hanya mengambil cuti selama 3 bulan, bukan 6 bulan yang seperti diberitakan itu.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer