Manado Masuk 5 Besar Kota Terkotor di Indonesia, Partai Gerindra Aksi Bersih-Bersih Pantai

Manado, Kabarprima.com –Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Utara (Sulut) melakukan aksi bersih-bersih pantai dalam menyambut HUT ke-78 RI.

Pengurus dan kader Partai GERINDRA tergabung bersama PAN dan PBB melakukan bersih-bersih pantai dengan tujuan memberikan contoh kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan.

Conny Rumondor Ketua DPD Partai GERINDRA Sulut mengatakan “Ekosistem pantai harus terjaga untuk anak cucu kita kedepan. Pantai ini adalah sumber untuk para nelayan. Jangan biarkan pantai kotor. Kita harus ingat bahwa kota Manado adalah Kota pariwisata, tetapi sangat menyedihkan saat ini kota Manado dinobatkan sebagai salah satu dari 5 kota terkotor di Indonesia versi KLH 2023” ungkap Conny.

Lanjut Conny “Padahal sebelumnya kota Manado mendapatkan piala Adipura beberapa kali. Maka kami partai GERINDRA mencoba untuk mengedukasi kepada masyarakat untuk menjaga ekosistem lingkungan hidup.”

Kata ketua DPD partai Gerindra, pemerintah kota Manado dan Sulut harus mengambil perhatian khusus untuk pantai. “Dalam waktu dekat Gerindra Sulut akan melaksanakan lomba bersih pantai antar lingkungan dengan hadiah menarik, yaitu juara 1 kapling tanah, juara 2 motor, juara 3 TV, juara 4 kulkas, juara 5 mesin cuci” tutup Conny.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer