Putra Bungsu Presiden Jokowi Berkunjung ke Sulawesi Utara.

Manado, Kabarprima.com – Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tiba Manado, Sulawesi Utara, Jumat pukul 07.00 WITA.

Kedatangan Ketua Umum PSI tersebut, disambut tarian khas Minahasa, tarian Kabasaran, dipintu keluar Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu lantas menyalami para penari dan menerima beberapa permintaan swafoto sebelum masuk ke mobil.

Diketahui Kaesang Pangarep akan berada di Sulawesi Utara selama 2 hari dan akan berkunjung ke sejumlah tempat dan melakukan beberapa kegiatan di Kota Manado dan Kota Tomohon.

Terlihat dalam kunjungannya tersebut, ia didampingi oleh Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali, dua anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka dan Giring Ganesha.

Dari informasi yang di rampung, Kaesang dijadwalkan berkunjung ke Kampung Kodo Manado, selanjutnya acara dengan sukarelawan, kunjungan ke-Sinode GMIM Tomohon, silaturahmi dengan tokoh dan aktivis lembaga keagamaan, ngamen Solidaritas, kunjungan ke Pasar Bersehati, ke Megamas, Mantos, konsolidasi Bapilu, dan kunjungan ke-Keuskupan Manado.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer