Untuk Mengevaluasi Infrastruktur di Kota Manado, Wali Kota Andrei Angouw Berkeliling Manado

Manado, Kabarprima.com – Pemerintah Kota Manado lewat Wali Kota Andrei Angouw berkomitmen membangun Kota Manado lebih baik kedepan, dan mengevaluasi pembangunan yang tertinggal.

Komitmen itu ditandai dengan kepedulian Wali Kota Andrei Angouw yang berkeliling langsung kelapangan untuk melihat kondisi infrastruktur Kota Manado, Kamis, (24/8/2023).

Kepada awak media Andrei Angouw mengatakan “Hasil tinjauan lapangan ini akan dievaluasi dan dianalisis untuk pengambilan kebijakan ke depan.”

Ia melanjutkan “Pemerintah Kota Manado berkomitmen untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Salah satu yang bisa dilakukan adalah memastikan infrastruktur dan fasilitas kota dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.” ucapnya.

Diketahui Wali Kota Manado itu mengawali tinjauannya dengan menyusuri beberapa lorong dan gang di Kelurahan Winangun Satu dan Kelurahan Winangun Dua. Selanjutnya, ia bersama tenaga teknis menelusuri semua kelurahan di Kota Manado. Di samping itu ia sempatkan waktu berdialog dengan Ketua-ketua Lingkungan untuk menanyakan kondisi lingkungan dan pemukiman warga, sehingga kebijakan yang diambil kedepan dapat tepat sasaran.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer