Viral! Influencer SULUT Goyang-Goyang di Samping Anak Presiden.

Manado, Kabarprima.com – Viral di media sosial, seorang wanita yang diduga influencer muda di Sulawesi Utara bertingkah aneh di samping anak Presiden.

Dari video yang viral, wanita tersebut bergoyang-goyang saat makan bersama dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep.

Diketahui momen tersebut ketika Kaesang Pangarep sedang makan siang di sebuah restoran di Manado.

Dari rekaman video yang beredar,memperlihatkan Kaesang sedang makan siang di restoran tersebut bersama jajaran PSI dan influencer lokal Sulawesi Utara.

Dalam video viral itu, tampak influencer wanita itu antusias saat berada di samping Kaesang.

Ia bergoyang-goyang disamping Kaesang saat sedang menyantap hidangan, selain itu dia juga memasukkan botol Air di dalam tas miliknya dan diduga tindakan tersebut ada kesengajaan dari influncer wanita itu untuk direkam.

Video tersebut kemudian ditanggapi dengan kecaman oleh netizen di facebook, yang di posting oleh SULAWESI UTARA COMMUNITY.

Begini tanggapan netizen;

@Sulawesi Utara Community; Ada Dudu dengan 01 RI pe anak dan wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Kong model bagini RIP Etika ….

@Erdith Senaen; Tabiasa itu… Kebiasaan yg beking dia ilang tampa. Perbaiki sikap itu penting. Karna sikap bisa membawa nama baik keluarga. Kalo so bagini,, mo apa leh..

@Christy Malonda; Masih banyak anak-anak muda Manado yang berprestasi dan tahu adat sopan santun, tapi sangat disayangkan yang kayak ini yang diundang beking Malo orang Manado

@Stella ; Kita mar heran, orang bgni kong dpa undang duduk di sei leh 🫣 bgmn joh sampe pa 01 ini video kasiang bking malo orang Manado –” sangat disayangkan

@Grety ; Yang babagini di kasih tempat dan ruang buat tontonan publik, dan bukan pada tempatnya .. nda ada soh yang lebih berkelas sadiki. Pe banya tu putra putri berprestasi doe di manado.

@Ihya ; Da skolah tinggi te mar mines ahklak etika…suka ba top mar top deng caparuni.

Kini video yang dibagikan akun SULAWESI UTARA COMMUNITY telah ditanggapi ribuan netizen.

Hingga Senin (16/10) pagi, sudah ada 6.000 lebih di tanggapi, 3.000 komentar dan videonya sudah diputar lebih dari 400 kali.

Diketahui pada saat kejadian tersebut, kurang lebih ada 10 influencer yang hadir dalam acara tersebut.

Pada saat itu, Kaesang didampingi sejumlah petinggi PSI yang juga hadir dalam forum tersebut di antaranya Anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka, dan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

Selain itu, ada juga Sekretaris Jenderal PSI sekaligus Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni, dan Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer