Astaga! Lelaki di Tomohon Meninggal Dunia, Usai Melompat Ke Jurang Setinggi 40 Meter Saat di Kejar Polisi

Manado, Kabarprima.com -Terduga pelaku pembunuhan di Depan Masjid At Taqwa Kompleks Pondok Pesantren Hidayatulah Kinilow Tomohon akhirnya ditemukan.

Sayangnya, terduga yang diketahui lelaki Sulistyo (44) ditemukan dalam kondisi tewas.

Sulistyo lompat ke jurang dengan ketinggian sekira 40 meter saat digrebek Tim Resmob Polres Tomohon di tempat persembunyiannya di Perkebunan di Kinilow.

Dia memegang parang dan lompat ke jurang,” ujar Kasi Humas Polres Tomohon AKP Ferdy Suluh, Kamis (5/10/2023) pagi.

“Polisi sempat mengingatkan agar pelaku menyerahkan diri. Namun pelaku tidak mengindakan apa yang disampaikan, seketika itu juga pelaku langsung melompat ke arah jurang yang berada di pinggir pondok tersebut sambil memegang parang.

Dimana setelah melihat keadaan dari lokasi tersebut jurang tersebut memiliki kedalaman kurang lebih 40 meter, dimana keadaan dinding jurang dipenuhi batu menempel dan beragam pohon dibawahnya,” tambah Suluh.

Melihat kejadian tersebut Tim langsung melakukan pengepungan terhadap lokasi dibantu warga sekitar.

Sehingga kurang lebih 2 jam melakukan penyisiran akhirnya terduga pelaku ditemukan di dasar jurang dalam keadaan tidak bernyawa dengan beberapa luka di bagian tubuh dan terdapat luka pecah pada kepala bagian kiri atas telinga yang diduga menghantam batu saat korban terjun kejurang guna melarikan diri.

“Saat ini telah dilakukan pemeriksaan awal dari Unit Identifikasi. Selanjutnya jenazah pelaku langsung dievakuasi dari dasar jurang tepat pada pukul 02.00 WITA dini hari dan langsung diarahkan ke RS Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut,” tukas Suluh.

Sulistyo diduga kuat menjadi pelaku yang menghabisi nyawa Aman Indra. Jasad Aman Indra ditemukan tak bernyawa dengan badan bersimba darah tepat di Depan Mesjid At Taqwa Kompleks Pondok Pesantren Hidayatulah Kinilow Tomohon, Jumat (29/9/2023).

Sejak saat itu juga Sulistyo yang merupakan sahabat korban menghilang. Selain itu, dari bukti CCTV yang berada di Mapolsek Tomohon Utara, berhasil memperoleh sepenggal adegan yang memperlihatkan adanya gerakan memukul dari pelaku.

“Selanjutnya Tim melakukan pulbaket akan identitas dari pelaku dan berhasil mendapati identitas seorang lelaki Sulistyo yang merupakan sahabat dari korban,” tandasnya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer