Kasus Viral Penganiayaan Terhadap Aiptu Jufry, Kini Ditangani Serius Oleh Polda SULUT

Manado, Kabarprima.com – Kasus Viral penganiayaan terhadap anggota Polresta Manado Aiptu Jufry Suhani yang dilakukan oleh Karo Ops Polda Sulawesi Utara (SULUT) beberapa waktu lalu, kini ditangani serius oleh Polda SULUT.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Kombes Pol, Iis Kristian yang ditemui awak media Rabu, (27/9/2023). Dalam perjumpaan dengan awak media, ia mengatakan laporan yang dibuat Aiptu Jufry terhadap Karo Ops Polda Sulawesi Utara telah diterima SPKT Polda SULUT, pada 23 September 2023 lalu.

Menurut Kabid Humas Kombes Pol, Iis Kristian, laporan yang dilakukan korban sudah ditindaklanjuti.

“Setelah melewati konseling, laporan tersebut telah ditindaklanjuti oleh penyidik Ditreskrimum Polda SULUT,” ungkap Kristian.

Kabid Humas Polda SULUT itu menambahkan, secara internal Kabid Propam dan Itwasda sudah menindaklanjuti dengan melakukan pullbaket, dan audit Investigasi.

“Jadi dalam hal ini laporan tersebut langsung direspon baik Ditreskimum, dan secara internal,” tuturnya.

Dia pun menegaskan, jika Kapolda SULUT, sudah memerintahkan agar dalam penanganan perkara ini dilakukan secara profesional.

“Jadi harus ditangani dengan baik, profesional penanganan perkara, dan bagaimana menangani perkara lainnya, tanpa melihat pihak manapun, baik pelapor maupun terlapor,” jelasnya.

Kabid Humas pun menyayangkan peristiwa penganiayaan tersebut dapat terjadi di Polda SULUT.

Disamping itu, Kabid Humas meminta masyarakat dapat melihat secara baik.

“Ini adalah persoalan dan perkara antara yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Polri dan anggota Polri lainnya,” jelasnya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer