Mobil Daihatsu Berwarna Putih Rusak Setelah Terjun Bebas dari Pintu Keluar Tol Sawangan Depok.

Jakarta, Kabarpirma.com – Mobil Daihatsu Terios berwarna putih terjun bebas dari pinggir Jalan Tol Sawangan, diduga sopir tidak mengetahui bahwa jalan tersebut tidak tersambung.

Pada hari Sabtu, 23 September 2023, satu unit kendaraan mengalami kerusakan parah setelah terjun bebas di pintu keluar Tol Sawangan 1, Depok. Mobil Daihatsu Terios berwarna putih dengan nomor polisi D 1198 SAM, terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Menurut Kompol Multazam Lisendra, Kasub Lantas Polres Metro Depok, kecelakaan tunggal terjadi di Tol Desari-Sawangan sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil bernomor polisi Bandung tersebut, diperkirakan terperosok sedalam 10 meter.

“Menurut penyelidikkan tim Laka di lokasi kejadian, pengemudi mengaku tidak menyadari bahwa jalan yang dilaluinya tidak tersambung, sehingga mobil terjatuh dari ketinggian sekitar lima meter,” ujar Kompol Multazam.

Saat kejadian, Kompol Multazam mengatakan bahwa pengemudi sudah masuk ke jalur menuju pintu keluar Sawangan. Mobil Terios tersebut ingin menuju ke arah Bogor, tetapi keluarnya salah. Mobil itu kemudian mundur untuk kembali ke jalurnya. Sesaat setelah mundur, mobil terjun bebas saat mundur 500 meter. Diduga, sopir tidak memperhatikan kondisi jalan.

“Pengendara mobil mencoba mundur dan membuka pembatas air atau Water Barrier menuju Bojonggede. Mobil akhirnya terjun bebas ke bawah setelah melaju ke ujung jalan,” ucap Kompol Multazam.

Baik pengemudi maupun penumpang tidak mengalami luka serius akibat kejadian ini. “Tidak ada luka serius yang dialami pengemudi dan penumpang mobil. Hanya saja, mobil mengalami kerusakan yang signifikan di bagian depan dan kini sudah dibawa oleh tim Laka, sementara pengemudi  juga dibawa untuk dimintai keterangan,” tutupnya.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer