Menteri Sandiaga Uno Berkunjung di Sulut dan Hadiri Festival Tomohon

Menteri Sandiaga Uni Berkunjung ke SULUT

Manado, Kabarprima.com-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (08/08/2023).

Kunjungan Kemenparekraf RI itu dalam rangka menghadiri pembukaan Tomohon International Flower Festival  (TIFF) di Kota Tomohon sebagai ajang promosi pariwisata, yang sedianya pembukaan Festival tersebut akan berlangsung pada Selasa dini hari. Festival tersebut akan berlangsung seminggu ini, dan bertempat di Desa Wisata  Kakaskasen Tomohon.

Kedatangan Sandiaga Uno juga di sambut oleh Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) di Restoran Pelangi Manado.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan Kemenparekraf RI di Sulut. “Ini merupakan suatu kebanggan bagi warga Sulut”.

“Saya berharap kunjungan Kemenparekraf membawa berkah untuk masyarakat Sulut dalam pengembangan dan pembangunan pariwisata di Provinsi Sulut” Tutup Olly.

Selain itu, sandiaga juga meletakan batu perdana Politeknik Pariwisata Sulawesi Utara di kalasey Minahasa, dan juga di jadwalkan bertemu insan Pariwisata Sulawesi Utara.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer