Viral, Kendaraan Hias “Misterius” Hadir di Festival Bunga Internasional Tomohon

Festival Bunga Internasional Tomohon

Tomohon, Kabarprima.com – Tournament Of Flowers (ToF) 2023 di kota tomohon menjadi salah satu festival terbaik di Indonesia. Hal ini karena dimeriahkan oleh kendaraan hias, dipenuhi dengan bunga yang dirangkai menjadi indah dan enak dipandang mata.

Diketahui pertunjukan kendaraan hias di puncak festival Tomohon, diikuti oleh berbagai kalangan. Mulai dari pemerintah, swasta, dan beberapa negara, yang turut serta dalam pertunjukan festival bunga tersebut. Kegiatan ini bukan hanya sekadar menunjukan kendaraan hias, akan tetapi kegiatan ini juga bermaksud untuk memperkenalkan budaya dan asal mereka.

Ada pun yang menjadi perbincangan publik dalam puncak festival bunga pada sabtu, (12/8/2023), karena hadirnya kendaraan hias misterius, kendaraan Bunga misterius yang ditampilkan di ajang Tournament Of Flowers (ToF) 2023 itu menjadi viral dan jadi perbincangan publik. 

Diketahui kendaraan hias itu ternyata milik kota Tomohon yang tidak bertuliskan apa-apa, dan tidak terlalu banyak bunga. Hanya seperti rumput yang melingkar di batang pohon. Peristiwa ini menimbulkan pertanyaan oleh berbagai pihak; sebagai tuan rumah kenapa Tomohon menampilkan kendaraan hias yang kurang enak dipandang mata, dan apa maksud dari memperkenalkan kendaraan hias itu. 

Sampai saat penutupan festival pun, banyak orang tidak mengetahui asal-muasal dari kendaraan hias milik Tomohon yang terkesan asal-asalan, ramai diperbincangkan.

Berita Pilihan

Berita Terbaru

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMG_3438

Video

Video

Netizen

Populer